Visa Vietnam untuk Anak

Posted by & filed under FAQ.

Visa Vietnam untuk Anak

Visa Vietnam untuk Anak

Untuk orang tua dan anak-anaknya yang hendak melakukan perjalanan ke Vietnam dan ingin mendapatkan visa on arrival Vietnam di bandara, jangan lupa untuk mengajukan permohonan untuk mendapat surat persetujuan bagi Anda dan anak-anak Anda.

Anak-anak harus mengajukan permohonan untuk mendapatkan surat persetujuan untuk mendapatkan visa on arrival di bandara Vietnam seperti halnya orang dewasa, hanya saja mereka tidak harus membayar biaya cap apabila mereka berada di dalam paspor yang sama dengan orang tuanya.

Kirimkan email ke info@vietnamvisa.co.id apabila Anda ingin menceritakan pengalaman yang Anda miliki, untuk membantu orang lain dengan kasus yang sama sehingga mereka dapat menikmati perjalanannya ke Vietnam.

Banyak wisatawan yang berencana untuk melakukan perjalanan ke Vietnam, lupa untuk mengajukan permohonan visa untuk anak-anak mereka, sehingga tidak dapat berangkat, perjalananpun akhirnya dibatalkan, kami sangat ingin Anda menceritakan pengalaman Anda untuk dibagikan kepada pembaca lainnya.

Related Posts

Aplikasi Visa Vietnam

Aplikasi Visa Vietnam

On

Terdapat 2 cara pengajukan aplikasi visa Vietnam untuk mendapatkan visa masuk ke Vietnam. Anda dapat… more →

Visa Vietnam Tipe C2

Visa Vietnam Tipe C2

On

Visa Vietnam tipe C2 dikeluarkan untuk warga negara asing yang memasuki Vietnam untuk tujuan lainnya…. more →

Visa Vietnam Ekspres

Visa Vietnam Ekspres

On

Kami hanya melakukan pengaturan untuk mendapatkan visa on arrival Vietnam di bandara-bandara Vietnam saja.  Visa… more →

Comments are closed.